MICROSOFT BLOGGERSHIP 2011

MICROSOFT BLOGGERSHIP 2011: "
Saving Your Social Energy and Stay Connected – Perkembangan teknologi begitu pesat, terbukti dengan adanya komputer kita terasa terbantu untuk melakukan berbagai pekerjaan. Pada saat duduk dibangku SMA saya baru mengenal komputer, hanya sekilas belajar program DOS (Disk Operating System) dan langsung menjumpai Microsoft Windows.


Tahun demi tahun Microsoft telah melahirkan berbagai macam OS, mulai dari Windows 1.0 hingga sekarang Microsoft telah meluncurkan Windows 7 dengan kelengkapan fitur yang modern. Windows memang lebih familiar, sehingga banyak pengguna komputer lebih memilih menggunakan OS buatan Microsoft. Sampai saat ini saya lebih mengandalkan Windows XP, karena lebih simple dan stabil.


Setelah beberapa tahun mengenal Microsoft Windows dan belajar berbagai trouble pada PC, mulailah saya mengenal dunia Internet. Pada saat itu pun hanya mengakses email dan Friendster. Pada saat saya ditanya oleh teman kampus “blog kamu apa bip?” saya mulai berfikir apa itu blog? Dan kemudian saya mulai lagi belajar mengenal Blog di dunia internet, membangun blog UnLabel ini. Dari namanya saja UnLabel (tanpa label) karena blog ini tidak punya tema pada saat dibuat. Isinya pun penuh dengan warna warni (gado-gado kalau orang bilang).


Setahun lebih blog ini berdiri memanfaatkan teknologi yang ada, mencoba berkontribusi dengan cara berbagi informasi sesama para netter dan sobat blogger. Selain itu pun saya juga mendapatkan banyak sekali informasi dari sobat blogger lainnya, sehingga saya bisa mendapatkan ilmu dari berbagai pengalaman mereka. Dan juga mendapatkan banyak teman dari berbagai negara dan suku bangsa walaupun hanya di dunia maya.


Penggunaan teknologi pun menjadi perhatian, bagaimana kita bisa memanfaatkan energi secara efektif dan se-efisien mungkin. Komputer merupakan media teknologi yang beroperasi menggunakan energi listrik. Jadi mulailah menggunakan energi secara bijaksana dan seperlunya. Mulailah dari diri kita sendiri untuk memberikan kontribusi positif bagi Indonesia khususnya dan dunia.



"

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komen-nya yah,,,,,!!